Info Mobil Murah: Jaringan Dealer Sudah Kuat, Datsun Siap Meluncur

mobil murah datsun

Pabrikan kendaraan roda empat, Nissan, rupanya telah benar-benar matang untuk memasarkan mobil murah Datsun di Indonesia. Bahkan sebelum perkenalan perdana mobil Datsun yang dilaksanakan pada tanggal 17 September 2013 lalu, produsen mobil dari negeri Sakura ini telah terlebih dulu memperkuat jaringan distribusi yang mereka punya.

Diberitakan oleh portal mobil Rajamobil.com, selain mengoptimalkan 96 gerai mobil Nissan yang sudah mereka punya saat ini dibawah group Indomobil, mobil Datsun pun dipastikan akan dipasarkan melalui PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM). MPM menurut pihak Nissan merupakan sebuah perusahaan yang sangat layak untuk dijadikan rekan kerja karena telah memiliki track record yang bagus dan merupakan satu diantara sekian banyak perusahaan investasi tersukses yang ada di Indonesia.

President Director Nissan Motor Indonesia yang tak lain merupakan Regional Vice President Nissan, Takayuki Kimura, menyampaikan bahwa kerjasama yang akan dijalin dengan perusahaan sebesar MPM akan mendorong pertumbuhan positif, baik untuk merek Nissan ataupun Datsun di Indonesia.

Adapun Indomobil, yang hingga kini telah menjadi mitra dealer Nissan bakal meng-handle sebanyak 80% jaringan dealer mobil Datsun, dan untuk selebihnya yaitu sebanyak 20% akan ditangani oleh pihak MPM.

0 Komentar