Sewa Mobil / Rental Mobil SUV (4x4) Terlengkap Di Balikpapan


Sewa Mobil / Rental Mobil Balikpapan – Kami ialah penyedia layanan rental mobil di Balikpapan yang menyajikan bermacam model mobil jenis Sport Utility (4x4) guna memenuhi keperluan sebuah perusahaan maupun perorangan. Jenis armada dari beragam brand seperti, Mitsubishi Pajero Sport, Ford Ranger, Mitsubishi Triton atau Toyota Fortuner siap digunakan, diluar armada lain dari jenis mobilkendaraan keluarga seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia atau model hatchback seperti Toyota Yaris dan Mitsubishi Mirage.

Patokan biaya rental mobil Balikpapan yang kami tawarkan untuk mobil-mobil model Sport Utility (4x4) itu berkisar antara 1,5 juta hingga 1,8 juta untuk pemakaian 1x24jam. Biaya tersebut sudah termasuk biaya dengan driver. Lama waktu sewa dapat disesuaikan sesuai dengan keperluan customer, bisa untuk sewa / rental harian , mingguan ataupun bulanan, dan biaya bisa dikondisikan tergantung jangka waktu pemakaian.

Mobil-mobil yang kami tawarkan, kami pastikan selalu dalam kondisi sangat baik serta layak pakai. Harga yang kami patok pun kami pastikan sesuai dengan service yang kami berikan dan sepadan juga dengan kondisi mobil yang kami sediakan.

Bagi anda yang memerlukan mobil dengan jenis penjelajah (4x4) untuk keperluan personal atau perusahaan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama (harian atau mingguan) ataupun dalam periode yang cukup lama (bulanan), kami akan senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik kami.

Berikut daftar harga sewa / rental mobil untuk kendaraan jenis SUV 4x4:

Sewa mobil / rental mobil Mitsubishi Triton Harga mulai dari Rp. 1.300.000/ hari (mobil dan supir)
Sewa mobil / rental mobil Mitsubishi Pajero Sport Harga mulai dari Rp. 1.600.000 / hari (mobil dan supir)
Sewa mobil / rental mobil Toyota Fortuner Harga mulai dari Rp. 1.700.000 / hari ( mobil dan supir)

Info lengkap hubungi Kami:

"ANDRIE RENT CAR"

Tlp. 0542-7012130
Hp. 0821-5105-1111
Jl. Jend. Sudirman Balikpapan 76114 - Kalimantan Timur

0 Komentar

Terbaru