Info Terbaru Mobil Murah Ramah Lingkungan Milik Suzuki

mobil LCGC suzuki

Mobil hermat energi dan harga terjangkau atau MH2 milik produsen Suzuki memang memiliki tampang yang beda jika dibandingkan dengan para kompetitornya. Terutama dari sisi tampilan yang masih mempertahankan bentuk boxy yang terkesan kaku dan kurang aerodinamis. Namun, hal itu justru menjadi salah satu poin plus dan kelebihan yang dimiliki guna berkompetisi dengan mobil MH2 lain yang umumnya menganut "gaya" hatchback.

Melalui bentik boxy-nya tersebut mobil murah Suzuki ini dapat menambah ruang yang lebih luas khususnya untuk memberikan jarak antara kepala penumpang dengan bagian atap kendaraan. Selain itu, berdasarkan keterangan pihak Suzuki desain tersebut memang dipertahankan sebagaimana Karimun generasi pertama karena hingga saat ini masih digemari.

Menurut Direktur Pemasaran Roda 4 Suzuki Indomobil Sales, Davy Tulian, tanda Karimun versi awal masih disukai didasarkan pada kenyataan bahwa sampai saat ini nilai jual mobil tersebut masih cukup tinggi.

Suzuki Karimun Wagon R sendiri ditawarkan pada rentang harga yang cukup kompetitif yaitu dikisaran angka Rp.77 juta hingga Rp.99,9 juta (on the road - Jakarta).

0 Komentar